Spot Foto Prewedding di Depok

Bagi kalian yang lagi cari cari tempat prewedding di daerah depok dan sekitarnya, saya mau kasih tau dimana aja tempat yang murah dan gratis atau paling kasih rokok buat sirikiti 😁. kadang buat yang menikah pakai duit sendiri prewedding adalah hal yang dianggap mahal dan ga penting, mending uangnya buat yang lain ajah.. Tetapi kalo buat lucu lucuan dan kali aja ada temen kamu yang punya kamera dan lagi ngasah skil photography nya, ga ada salahnya kok ajak sekalian buat portfolionya dia dan kamu sebagai modelnya. setali tiga uang,,, eh maksudnya Simbiosis mutualisme.. saling menguntungkan gitu.

Dimana saja Spot atau Tempat Prewedding di Depok :

1. Tempat Prewedding di Universitas Indonesia Depok



# Prewedding di Danau UI Depok
Biasanya kalo preweddnya didalam Fakultas harus ijin tertulis dilengkapi dengan kartu mahasiswa UI gratis kok. tapi kalo bukan anak UI Selama ini sih gratis gratis ajah kalo pake baju casual, cuma bayar pintu masuk aja motor Rp. 2.000.

Bagi Kalian yang lagi bingung cari tema untuk prewedding mungkin bisa pakai Foto Prewedding betemakan baju sekolah? mungkin kalo kalian punya pacar sewaktu jaman sekolah dan mau dijadikan istri, mungkin prewedd bertema  di Sekolah bisa Jadi salah satu pilihan yang unik, lucu dan juga beda dari yang lain. karena pre wedding tidak harus bergaya formal tapi harus menarik perhatian yang melihatnya nanti. bergaya lucu lucan tapi kena dihati... "Hahahhaaaa.a..aa Pengalaman pribadi"

ada beberapa konsep prewedd disekolah salah satunya :

1. Pre Wedding di Sekolah bertemakan buku.. Hmmmmm.. boleh juga... mungkin Pre Wedding di Sekolah bertemakan buku bisa menjadi salah satu pilihan pada saat Foto Pre Wedding di Sekolah, karena sekolah identik dengan buku pastinya.








2. Yang ikut ekskul kesenian / musik tunjuk tangan.. Seneng main gitar atau Pernah nembak cewe pake main gitar??? Gimana kalo kita Pre Wedding pakai tema Gitar.. !! Lucu juga ternyata..bisa juga nih buat nambah koleksi foto prewedd kamu pastinya.





Konsep Prewedding di Sekolah seakan tidak lekang oleh waktu, perjalan cinta dari masa ke masa dan berlanjut hingga ke pelaminan mempunyai tempat tersendiri diantara sekian banyak cerita calon pengantin.


Dengan bertemakan Pre Wedding di Sekolah, seolah kita kembali pada masa dimana pertama kali bertemu dengan si dia dan berasa kembali ke suasana dimana tempat kenangan waktu itu. Unik yah..

Nahhh.. Prewedding di Sekolah mungkin bisa jadi pilihan yang tepat bagi anda yang ingin mengabadikan Moment Prewedd kali ini..

Thanks ELsa dan Fauzi

Lokasi : Universitas Indonesia
Camera : Canon

Foto Prewedding di Depok, Prewedd bertemakan sekolah, Prewed di UI




2. Tempat Prewedding di Grand Depok City Depok (Kota Kembang)

Banyak Spot bagus di sepanjang jalan Grand Depok City Untuk Prewedding, Didepan Pintu Masuk dan juga di jembatannya keren juga tuh buat prewedding, tapi beberapa kali Foto pagi - Siang - Sore ga pernah kosong rame mulu.. mungkin Subuh kali yah baru kosong. 


# Prewedding di Taman Grand Depok City





# Prewedding di Pelataran Sawah jl. KSU - Depok





# Foto Prewedding di Statsiun Pondok Rajeg Depok
Sekarang jalur kereta ini sudah mulai aktif, namun masih tidak seaktif jalur kereta pada umumnya. Ada beberapa spot yang bagus juga, namun usahakan jangan sore sabtu / minggu karena banyak anak2 yang nongkrong disini..






3. Prewedding di Sawangan Golf







3. Tempat Prewedding di Studio Alam TVRI Depok

Kalo disini masih dilema, kadang bayar, terkadang engga. kalo kita pake baju gaun dan riasan Full biasanya langsung kena biaya retribusi untuk pengambilan Foto prewedding, tapi enaknya di kawal sama securitynya.. tapi kalo pakai baju casual dan ga bawa perabotan yang macem macem sih belum pernah kena tegur. yah paling kalo apes kasih uang damai buat beli rokok sama securitynya.. spotnya sih lumayan banyak, ada danau, tempat syuting film, tempat konser musik, pepohonan rindang dan juga rumah jaman dulu alias tua.





Segitu dulu spot Foto prewedding di depok, nanti kalo dah ada tempat lain di tambahin lagi infonya.
Share on Google Plus

About Unknown

0 Comment:

Posting Komentar